REVIEW TERRALUX LIGHTSTAR 300

REVIEW TERRALUX LIGHTSTAR 300

TerraLux LightStar merupakan senter premium entry level yang tangguh dan terangnya memadai untuk keperluan sehari-hari. Mari kita saksikan ketangguhannya.

KEMASAN TERRALUX LIGHTSTAR300

Kemasan Terralux
Kemasan yang ekslusif, cocok untuk dijadikan kado buat orang-orang tercinta: orang tua, anak, suami/ istri, saudara, atau pacar. Dalam kemasan sudah tersedia 2 buah baterai AA Alkaline. Senter bisa segera digunakan.

TEST CEBUR AIR


Terralux dan Fenix dicebur dalam keadaan nyala.. Anda senang berpetualang? Tinggal di daerah yang rawan banjir? Rute Anda sehari-hari melewati daerah rawan banjir? Senter kualitas seperti ini yang pantas menemani aktivitas Anda.

TEST JATUH


Senter ini tahan jatuh (impact resistant).. Setelah dijatuhkan 3x dari ketinggian sedada ke lantai keramik, senter merek X pecah reflectornya.. Terralux tetap utuh. Impact resistant penting sekali karena dalam pemakaian senter bisa saja jatuh tanpa disengaja.

TEST DILINDAS MOBIL


Terralux Dilindas Mobil (zoom in)
Senter ini bahkan kuat dilindas Terios (+/- 1600 kg). Perhatikan senter tetap nyala.. Lensa dan reflector tetap utuh.

TEST DIBEKUKAN JADI ES BALOK

Terralux Dibekukan
Senter dicebur dalam air dalam keadaan nyala dan dibekukan jadi es balok. Low mode 100 Lumen bisa 24 jam dengan 2 baterai AA. Test ini untuk mengetahui kemampuan senter untuk beroperasi di daerah dingin/ bersalju.

TEST DIREBUS

Terralux Direbus
Masih belum cukup tangguh? Saya rebus terralux dalam air mendidih (keadaan senter tetap nyala juga)

TEST TAIL STANDING

Terralux Tailstanding
Senter ini juga bisa tail-stand.. Cahaya disorot ke langit-langit dan dipantulkan untuk menerangi satu ruangan. Jauh lebih aman dan terang jika dibandingkan dengan lilin. Ngak ada lagi cerita kebakaran gara gara lilin jatuh.

TESTIMONI TERANGNYA SENTER

 


Terangnya melebihi lampu standar motor.. Mantaaap.

SENTER BABAK BELUR


Penampakan senter sudah babak belur tapi tetap nyala dan berfungsi sempurna.. :thumbup

EMAIL DARI PRESDIR TERRALUX INC

Saya seorang flashaholic (kolektor dan hobi senter).. Saya sendiri pula yang melakukan berbagai test extreme di atas.. Hasil test juga telah saya publikasikan di forum pecinta/ kolektor senter internasional. Berikut ini email ucapan terima kasih dari Presiden Direktur TerraLUX Inc. atas test dan review saya. Terralux yang saya jual pasti terjamin kualitasnya dan boleh dijajal dengan berbagai test seperti di atas. 🙂

Berdasarkan konstruksi dan pola cahaya, senter ini cocok banget untuk:

  • Persiapan di mobil. Cahaya yang bisa diatur menjadi low mode 100 Lumen sangat cocok untuk menemani aktivitas perbaikan mobil. Pola cahaya yang cukup flood membuatnya nyaman dipakai untuk kerja jarak dekat. Ngak bikin silau.
  • Persiapan di rumah kalau mati lampu.. Senter bisa disorot ke langit langit dan cahayanya dipantulkan untuk menerangi satu ruangan. Jauh lebih terang dan aman dibanding pakai lilin.
  • Mancing.. Konstruksi kokoh: tahan jatuh, tahan cebur air dan terang.. Cocok banget buat Anda yang senang mancing malam hari.
  • Camping.. Tali lanyard senter bisa digantung di kemah untuk penerangan yang mantap
  • Gowes.. Cahaya yang kombinasi throw dan flood sangat nyaman buat Night Ride. Terangnya melebihi lampu motor yang standard.
  • Hiking.. Suka petualang di daerah terpencil? Jangan kuatir baterai AA mudah dibawa dan ringan. Kehabisan baterai cadangan? Di warung desa juga tersedia. 🙂

Singkat kata, senter ini cocok banget buat Agan yang butuh senter tangguh: tahan banting, tahan cebur air, bisa dipakai di daerah panas/ salju, dan yang pasti terang. Senter ini ukurannya cukup nyaman untuk dikantongi.

KEUNGGULAN SENTER INI:

  • Tahan dicebur dalam air (waterproof & submersible)
  • Tahan dijatuhkan (impact resistant)
  • Tahan dilindas pakai mobil
  • Tahan dibekukan jadi es balok (bisa dioperasikan di daerah dingin/ salju)
  • Tahan direbus dalam air mendidih (bisa dioperasikan di daerah panas/ gurun)
  • Bisa tail-standing (berfungsi sebagai lilin tapi jauh lebih terang dan aman)
  • Terangnya > lampu motor yang standard
  • Baterai gampang diperoleh.. Senter ini pakai 2 baterai AA Alkaline. Bisa pakai baterai NiMH juga. Satu set baterai bisa tahan 3 jam (High Mode 300 Lumen) atau 24 jam (Low Mode 100 Lumen). Hemat energi khan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *